RAPAT BPH DI UM Bandung

Hari Kamis, 21 Maret 2018 pukul 11.00 WIB telah dilaksanakan rapat BPH dengan agenda persiapan Laporan Kinerja BPH Periode 2014-2018. Rapat kali ini dihadiri Ketua, Sekretaris dan dua anggota BPH, serta ketiga staf BPH. Rapat dilaksanakan di ruang rapat Pimpinan UM Bandung.

Beberapa program dan capaian BPH periode 2014-2018 akan dilaporkan kepada PP Muhammadiyah. Di antara laporan itu, BPH memproduksi buku Kode Etik Mahasiswa dan memperbaharui Kode Etik Dosen UHAMKA. Lahirnya SOP BPH dan Pedoman BPH juga sebagai hasil dari sinergi BPH bersama pimpinan universitas dan civitas akademika UHAMKA. Kemudian terbentuknya PT. UTAMA beserta buku Panduan Logo PT ini yang menjadi generate income UHAMKA. Selain itu, BPH mendorong terbitnya buku AIK untuk PTM se-Jabodetabek dan PPKn perspektif AIK sebagai panduan perkuliahan, serta pembuatan web bph.uhamka.ac.id.

Seusai rapat anggota rapat menyempatkan diri bersilaturahmi di kediaman Ketua BPH UHAMKA Prof. Dr. H. Dadang Kahmad, M.Si. meninjau dan memantau langsung progress pendirian gedung kampus UM Bandung. Secara langsung BPH mendengar keterangan dari vendor pelaksana proyek ini tentang bagaimana penanggulangan kondisi tanah dan air, dan tahap pengerjaannya. BPH berharap pembangunan bisa selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

19 + 11 =