Atdikbud KBRI Belanda, Din Wahid, Siap Jembatani Kerjasama dengan UHAMKA

Atase Pendidikan dan Kebudayaan (Atdikbud) KBRI Belanda, Din Wahid , Ph. D melalui Dr. Sudarnoto Abdul Hakim, MA., melakukan kunjungan ke UHAMKA pada hari Senin, 9 April 2018 M (22 Rajab 1439 H), di kampus FEB. Acara yang dipusatkan pada ruang rapat Bung Hatta, lantai 2 kampus FEB dihadiri oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. H. Gunawan Suryoputro, M.Hum, Wakil Rektor II Dr. H. Muchdie MS., Jajaran Dekanat Fakultas, KUI, dan BPH.

Kehadiran Atdikbud kali ini dalam rangka mengajak UHAMKA dan perguruan tinggi serta lembaga pendididikan yang lain tentunya untuk mengembangkan kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi di Belanda. Din Wahid menegaskan, bahwa terpilihnya dia sebagai Atase adalah sebuah kepercayaan dan amanah mulia. “Oleh karena itu, saya berkewajiban ikut memajukan pendidikan di Indonesia lewat kerjasama dengan pihak Belanda” ujar Din Wahid.

Ajakan Atdikbud tersebut disambut dengan antusias oleh para Dekan yang hadir. Dalam forum ini mereka berkesempatan mengusulkan berbagai program untuk memanfaatkan kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi di Belanda.